TOP 4 Soundtrack Drama Korea Descendants of The Sun


Belakangan ini Drama Korea Descendants of the sun memang telah naik daun. Hampir seluruh aspek dari drama korea Descendants of the sun dianggap baik oleh banyak penggemar drama korea. Mulai dari sistem pengambilan gambar yang memiliki kualitas seperti Film. Yaitu tidak menganut sistem kejar tayang, melainkan sistem Pre-Recording, kemudian pemillihan aktor dan aktris yang mampu mengangkat Chemistry yang kuat. Song joong Ki pemeran Yoo si Jin di Descendants of the sun dan Song Hye Kyo memang telah memikat banyak penggemar drama korea bukan hanya di Korea, akan tetapi hingga mancanegara. Kemudian dari segi penulis, penulis yang ada di balik layar descendants of the sun adalah penulis yang sangat di segani di korea. Penulis dari descendants of the sun adalah penulis dari drama korea terkenal yang terlebih dahulu sukses, seperti The heirs, Secret Garden dan masih banyak lagi. Soundtrack dari drama korea Descendants of the sun pun tidak luput dari pujian netizen. Hampir seluruh soundtrack yang ada di Descendants of the sun memuncaki tangga lagu di korea. Tercatat lagu berjudul You are my Everything berada di puncak Chart I-tune. Dan belakangan akan diadakan konser khusus untuk soundtrack descendant of the sun. Sesuatu yang belum pernah terjadi di drama korea selama ini. pantas jika rating dari descendants of the sun yang di bintangi song jong ki dan song hye kyo ini mampu melampaui rekor rating tertinggi drama korea. Yaitu 33 persen, mengalahkan my love fro the star yang memiliki 28 persen. TOP 4 Soundtrack Drama Korea descendants of the sun yang dijamin memiliki kualitas musical yang baik adalah :

1.    Chen (EXO), Punch - Everytime (Descendant of The Sun)


Soundtrack ini dinyanyikan oleh Chen, salah satu personel dari Boyband Exo dan Juga Punch. Suara jernih akan tetapi memiliki Powerfull dan teknik falseto yang baik dari Punch di awal lagu membuat lagu tersebut terdengar tetap lembut walaupun aransemen dari lagu tersebut tidak mellow. Kemudian suara Trebble dari chen (EXO) yang memukau, semakin memberikan “nyawa” pada soundtrack Descendants of the sun ini. komposisi nada yang terdengar sangat familiar di telinga.

2.    Gummy - You Are My Everything (Descendants of the sun)



Gummy adalah penyanyi yang juga ikut andil mengisi suara untuk soundtrack Descendants of the sun yang berjudul You Are My Everything. Lagu ini memiliki 2 versi bahasa. Pertama adalah bahasa korea, dan kedua adalah bahasa inggris. Keduanya memiliki kualitas baik. Kalau saya lebih menyukai versi korea. Menurut saya pribadi. Versi korea lebih lembut dari pada versi inggris yang memiliki teknik vocal lebih ke ala amerika. You are my everything memiliki melodi yang syahdu dan mengalun lembut. Sangat melankolis tapi tidak berlebihan dalam mengungkapkan.


3.    K.Will - Tell Me! What Are You Doing (Descendants of the sun)



Penggemar K-Pop tentu tidak asing dengan penyanyi K-Will. Yang memang telah lebih dari 5 Tahun berkecimpung di dunia hiburan korea. Suaranya sangat khas dan sering di dapuk untuk mengisi soundtrack drama korea. Kali ini K-Will di percaya untuk menyanyikan soundtrack Descendants of the sun yang berjudul Tell Me, What are you doing. Wah lagu ini benar – benar asyik banget untuk di dengarkan. Aransemen nya dapat memberikan semangat, beat tetapi tidak berisik. Ketika mendengarkan lagu ini, senyum kecil akan tercipta karena benar – benar enak untuk didengar.

4.    Yoon Mi Rae – ALWAYS (Descendants of the sun)


Waaah, sountrack ini sangat saya suka. Lagu ini melankolis sekali. Disampaikan dengan suara yoon mi rae yang merdu dan lembut. Lirik lagu dari Always sangat mewakili cerita di descendants of the Sun.

Silahkan mendapatkan sountrack – sountrack dari Drama korea yang sedang Heboh (Descendants of the Sun).

0 Response to "TOP 4 Soundtrack Drama Korea Descendants of The Sun"

Post a Comment