3 Parfum Original Murah Berkualitas untuk Pria

Bvlgari, Mark Code, Eternity, Terre D’Hermes, Brit Man. Semua Brand Parfum yang saya sebutkan tadi barang kali sebagian dari anda telah mengetahui, bahkan membeli. Parfum yang saya sebutkan tadi adalah Parfum dengan harga yang sangat Mahal. Kisaran 600 ribu hingga Jutaan Rupiah. maka dari itu, ada alternatif yaitu 3 parfum Original Murah Berkualitas Untuk pria yang peduli penampilan.

Dengan harga yang demikian, hanya beberapa orang saja yang mampu membeli. Karena tak banyak orang yang menganggap parfum sebagai hal yang penting. Dan tak banyak pula orang yang sekalipun orang “kaya” juga bersedia membeli parfum mahal seperti itu.

Lalu bagaimana cara agar kita tetap bisa menggunakan parfum Original murah tapi berkualitas. Terdapat merk parfum yang dapat menjadi alternatif. Tentu harga dari parfum-parfum ini tak semahal parfum yang disebutkan diatas. Apa sajakah merk parfum itu ? berikut 3 Parfum Original Murah Berkualitas :

1) Bellagio

Urutan Pertama jatuh kepada Parfum Bellagio, parfum Original Murah dengan banyak varian/jenis aroma ini sangat recomended untuk kaum Pria yang memperdulikan penampilan mereka. Bellagio memiliki 5 jenis Aroma berbeda. Yaitu Bellagio Ventura (Biru), Bellagio Stamina (Hijau), Bellagio Bold (Hitam), Bellagio Red Rave Culture (Merah), Bellagio Accelerate (Orange). Dari kelima Varian Aroma ini, aroma yang paling banyak disukai adalah Bellagio Ventura (Biru). Sekilas Bellagio Ventura sangatlah mirip dengan Bvlgari BLV. Tipe aroma dari Bellagio Ventura adalah aroma Kayu dan rempah. Aroma yang paling banyak disukai oleh wanita.




Bellagio juga memiliki berbagai golongan parfum. Anda pasti bingung dengan apa yang saya katakan. Ya. Parfum memiliki berbagai golongan dengan tingkat Konsentrasi yang berbeda, Sekalipun parfum tersebut masuk dalam kategori Parfum Original Murah Berkualitas.

(Baca : Jenis-jenis Parfum yang harus kamu Ketahui)



2) AXE

Apakah anda termasuk Orang yang terkena serangan “propaganda” AXE dalam Iklannya ? Parfum Original Murah Berkualitas yang berikutnya adalah AXE. Tentu yang anda lihat di iklan-iklan AXE bukanlah sekedar iklan. Anda akan benar-benar merasa percaya diri, karena Parfum ini memiliki aroma inovasi yang sangat disukai Wanita. Parfum ini memiliki banyak varian Aroma. Ada 2 varian aroma yang di klaim sangat disukai wanita. Data ini berdasarkan survey yang dilakukan BMI Research kepada 500 Wanita di 5 Kota Besar di seluruh Indonesia dapa juni 2014, fakta bahwa AXE Dark Temptation dan AXE Gold Temptation adalah favorit mereka (wanita). Jangan kawatir mengenai harga, AXE segala varian memiliki harga kurang dari 80 Ribu Rupiah. AXE memang berfokus pada pangsa pasar parfum Original Murah. dan terbukti AXE memang sukses merambah pasar Parfum Original Murah.



3) Cassablanka

Parfum cassablanka adalah parfum original Murah yang terakhir di ulas, dan tentu tak sedikit yang memakainya. Parfum yang memiliki berbagai varian Aroma ini sangat mudah didapat bahkan di toko Kelontong Kecil sekalipun. karena tergolong parfum Original Murah, maka hampir seluruh kalangan dari usia belasan hingga puluhan memakainya.

Cassablanka sendiri memiliki berbagai jenis kemasan yang tentu berkaitan dengan perbedaan Harga dimasing-masing Kemasannya. Namun anda tidak perlu kawatir karena Parfum Cassablanka yang paling Mahal hanya sebatas 80 ribuan saja.



Parfum yang disebutkan adalah Parfum Original Murah, parfum resmi, tidak KW, tidak juga parfum Laundry dan memiliki Pangsa pasar yang jelas. Bagi sebagian kalangan menganggap parfum tersebut Mahal. Tapi di sini saya membandingkan dengan parfum-parfum seperti CK, Bvlgari, Kenzo, Davidoft JPG Lemale, bulberry yang memang memiliki harga Ratusan bahkan Jutaan Rupiah tergantung dimana anda membeli Parfum – parfum mahal tersebut. Maka tak semua golongan masyarakat mampu membeli parfum semahal itu. 3 Parfum Original Murah Berkualitas untuk Pria yang peduli Penampilan (Bellagio, Axe, Cassablanka) adalah parfum Original yang berkualitas untuk anda coba.

4 Responses to "3 Parfum Original Murah Berkualitas untuk Pria"

  1. Sama Sama Gan, Terimakasih telah mengungjungi KAPAKATA :-)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya bro, mantabbbbssss........
    Ditunggu postingan2 lainnya.

    Gema Parfum
    Aroma parfum pria disukai wanita.

    ----------

    ReplyDelete