Cara Mendaftar dan Memainkan Program Neobux LENGKAP !

Mengulas Lebih dalam mengenai Artikel sebelumnya yaitu Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK. Secara teknis artikel ini akan menjelaskan tutorial cara mendaftar Dan Memainkan Program Neobux LENGKAP.
Bagi anda yang belum mengetahui Neobux, silahkan membaca Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK terlebih dahulu, kemudian kembali ke artikel ini untuk menindak lanjuti secara teknis mengenai pendaftaran.
Untuk Mendaftar Neobux tidak membutuhkan biaya alias gratis. Dan juga tidak memerlukan keahlian Khusus. Sama seperti mendaftar sebuah situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path) neobux sama gampang nya seperti mengoperasikan situs-situs yang saya sebutkan diatas.
Yang pertama harus disiapkan adalah Email. Bagi anda yang belum memiliki email, sebaiknya membuat email terlebih dahulu.

Baca : Panduan LENGKAP membuat Email di GMAIL

Setelah memiliki Email, barulah bisa mendaftar di NeoBux.

LANGKAH 1


Buka Situs Neobux di www.Neobux.com



LANGKAH 2

Klik Tab Register, kemudian Isi Data secara lengkap, Ikuti gambar yang ada di bawah untuk panduan pengisian. dan Klik Continue.





LANGKAH 3

Setelah itu, akan ada Email dari Neobux untuk Verifikasi Pendaftaran, maka silahkan membuka Email dan Copy Kode seperti yang ada di bawah ini ke Form Registrasi Neobux.




LANGKAH 4

Setelah Selesai, saatnya login dan mengisi data sesua i registrasi. Di tampilan setelah Login akan ada beberapa Tab dan anda bisa memulai Klik Iklan dengan cara klik Tab View Adverstisement.


LANGKAH 5

Kemudian Klik Iklan, Setelah itu akan muncul Titik Merah. Klik Titik Merah tersebut.



LANGKAH 6

Setelah itu akan muncul Iklan dan tunggu Hingga Muncul Tulisan seperti dibawah ini. yang berarti anda telah mendapatkan Dana atau Honor atas Klik anda.




Nah demikian Cara Mendaftar serta memainkan Neobux Lengkap. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendaftar dan Memainkan Program Neobux LENGKAP !"

Post a Comment