Efektif ! Dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi android ini


Gratis ! siapa orang yang tidak mau sesuatu hal yang Gratis ? tentu semua orang menginginkan Keuntungan seperti itu. Kali ini akan membahas mengenai Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa dengan Gratis. Untuk mendapatkan Pulsa Gratis, “senjata” yang harus disiapkan adalah Smartphone Android dan Koneksi Internet.

Bagaimana hal ini dapat dikatakan Gratis jika Kita tetap harus memiliki Android ? dan Paket data Untuk Internet ?

Ya, memang Gratis dalam hal ini tidak semata –mata tanpa sebuah alat untuk mendapatkannya. Seperti halnya Ikan yang ada di sungai, silahkan untuk mendaptkan ikan disungai sebanyak – banyaknya. Ikan itu tak perlu anda bayar per kilo. Tapi anda memerlukan Alat untuk mendapatkan ikan tersebut. Yaitu Umpan, Jorang dan Mata Pancing. 
Smartphone Android sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Baik masyarakat tingkat ekonomi rendah maupun Tingkat ekonomi yang tinggi. Baik masyarakat yang ada di Daerah maupun Ibukota. Smartpone android sudah bukan barang yang aneh dan langka. Dengan uang 200  ribu saja, kita sudah bisa mendapatkan Smartphone Android. Bahkan uang 200 ribu yang tak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan Rokok setiap bulan, sudah bisa mendapatkan Smartphone android untuk hitungan jangka waktu tahunan.

Orang tidak akan membeli Smartphone Android hanya untuk Pulsa Gratis bukan ?, Maka hal ini tetaplah bisa disebut dengan “Gratis” Karena Smartphone Android adalah sebuah kebutuhan Primer. Kemudian Paket data disini adalah Sumber kedua yang harus dipenuhi agar mendapat pulsa gratis.
Untuk mendapatkan Pulsa Gratis yang Efektif, diperlukan Kecermatan dan kebijaksanaan memilih Cara.

Cara satu satunya yang paling efektif adalah menggunakan Aplikasi. Aplikasi apa itu ? begitu banyak aplikasi yang ada di Store Android yang memberikan Reward istilahnya untuk pengguna aplikasi tersebut. Yang berupa Pulsa. Akan tetapi terdapat hal  - hal yang berkaitan dengan Untung tidaknya kita mengikuti Program aplikasi tersebut.

Memang secara tidak langsung kita merasa tidak mengeluarkan Biaya. Tapi perlu di perhatikan, untuk memakai aplikasi tersebut tetap menggunakan Data Internet, seberapa banyak data internet tersebut. Tergantung aplikasi apa yang digunakan.

Cara kerja dari seluruh aplikasi reward kurang lebih memiliki konsep yang sama.

Pertama
Pengguna diharuskan Mendownload aplikasi yang ada dalam aplikasi reward tersebut. Setelah kita mendownload. Kita akan mendapatkan Point, atau Uang yang bisa ditukarkan dengan Voucher belanja, Uang Tunai, maupun Cash.

Kedua
Pengguna diharuskan mengikuti segala bentuk Survey. Pengguna menjawab pertanyaan – pertanyaan dari aplikasi tersebut. Kemudian mendapatkan Reward atau Point untuk ditukar ke Voucher, Uang Tunai Maupun Cash.

Kelemahan Aplikasi dengan konsep Reward yang pertama, paket data yang digunakan untuk download aplikasi pastilah cukup banyak. Untuk mendapatkan setidaknya Rp 5000, Harus mendownload 4 – 5 Aplikasi yang berkapasitas 6-12Mega Byte. Dan menyimpan setidaknya 3 hari hingga 1 Bulan dalam Smartphone. Berarti pengguna harus menghabiskan Minimal 24 Mbyte Lebih untuk mendapatkan Rp.5000.

Kemudian kelemahan yang kedua adalah Kapasitas Memori Internal yang akan terisi oleh beberapa aplikasi tersebut.  Hal ini berpengaruh terhadap sikap dari pengguna dan reaksi dari smartphone. Sikap pengguna akan merasa malas untuk memulai karena merasa begitu banyak aplikasi yang tidak semuanya berguna. Kemudian reaksi smartphone menjadi lebih lambat. Hal ini tidak akan menjadi masalah untuk Smartphone Kelas atas/ High End. Akan tetapi menjadi masalah ketika pengguna menggunakan Smartphone yang berkapasitas internal Kecil.
Ada beberapa aplikasi yang sudah terbukti membayar dan tidak melakukan penipuan adalah

Mcent, CashTree, Whaff

Mcent



Adalah aplikasi Reward yang sudah terbukti membayar, untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk mendownload dan menyimpan aplikasi yang di download dalam beberapa waktu. Antara 3 hingga 30 Hari atau 1 bulan.

Cash Tree



Adalah aplikasi yang sama dengan Mcent, akan tetapi memiliki beberapa cara lain untuk mendapatkan Point, yaitu dengan Lockscreen Smartphone, Hanya dengan Lockscreen Smartphone, anda bisa mendapatkan point. Yang menjadi kelemahan adalah, kuota data internet yang terpakai untuk aplikasi ini sangat boros. Jika dihitung tidaklah menguntungkan. Sebaiknya jangan mengaktifkan tool Lockscreen Reward nya.

Whaff



Aplikasi ini sangat populer dan menjadi pelopor aplikasi Reward, kelemahan dari aplikasi ini adalah Menggunakan Mata uang Dollar. Dan untuk mencairkan uang tersebut, hanya ada cara menggunakan Paypal. Hal ini menyulitkan orang awam untuk sesegera mungkin mendapatkan income.
Maka aplikasi yang memungkinkan, tanpa menggunakan kuota yang banyak, tanpa menggunakan memori internal karena harus menyimpan belasan aplikasi. Adalah NUSARESEARCH.



Apa itu NUSARESEARCH ?

NUSARESEARCH adalah sebuah situs Survey Terbesar yang memiliki banyak Client dengan berbagai Survey, setiap Hari pasti selalu ada Survey yang terbaru. 1 Survey biasanya membutuhkan maksimal 300 Koresponden. Jadi anda harus masuk ke dalam 300 koresponden tersebut. Agar tidak ketinggalan Survey terbaru. Instal Aplikasi di Playstore Android anda. Maka anda akan mendapatkan Notifikasi jika ada Survey terbaru. Setiap Survey dihargai dengan 10 Hingga 40 Point. Rata – rata memiliki Point 20. Anda harus mengumpulkan 500 Point untuk di tukarkan dengan Pulsa senilai Rp 25.000. Aplikasi ini tidak memakan banyak Kuota. Karena pada dasarnya, anda hanya mengisi survey dengan interaksi “klik” layaknya anda menggunakan interaksi “klik” saat browsing informasi. Anda tidak harus menonton video. Mendowload aplikasi dan sebagainya. cukup menyelesaikan pertanyaan – pertanyaan yang muncul.

Cara Mendaftar NUSARESEARCH
Silahkan daftarkan diri anda Gratis di sini
Kemudian Mendaftarkan diri. setelah itu anda bisa mencari aplikasi nusaresearch di  playstore, kemudian ketikkan nusaresearch. Aplikasi ini memiliki warna icon Orange. Kemudian download. Dan setelah itu buka aplikasi. Daftarkan diri, kemudian masuk dan mulailah untuk mengerjakan survey.

Kunci dari semua cara diatas adalah KONSISTEN. Haruslah Konsisten. Setiap hari meluangkan waktu tak lebih dari 20 menit untuk mengerjakan survey. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Efektif ! Dapat Pulsa Gratis dari Aplikasi android ini"

  1. Thank you information you submit is very useful, waiting for the next update Gan, Greetings Success :)

    Poker99
    DominoQQ
    Capsa Susun
    Poker Uang Asli
    Judi Poker

    ReplyDelete