Cara Membedakan T-Shirt 3 Second Asli dan Palsu





Bagi anda yang membaca Artikel ini, pastilah sudah mengetahui Brand T-Shirt Ternama 3Second. Brand yang berasal dari Bandung ini memang telah menjadi Brand T-Shirt yang menjadi barometer Produk T-Shirt Khas anak muda secara Umum. Desainnya yang Tidak Tergolong Berani dan tidak menampilkan sisi dari sebuah komunitas inilah yang justru membuat 3Second mencuri banyak Konsumen.

Jika menurut pandangan saya Pribadi, 3 Second memiliki desain yang tergolong Biasa saja, tetapi memiliki penerapan yang baik dikarenakan memiliki teknologi Kain yang tidak mudah pudar dan Ringan. Desain kaos yang longgar di Leher serta longgar di bagian ketiak membuat sirkulasi udara sangat baik. Bagi orang yang memiliki Perut buncit pun tetap bisa stylish dikarenakan letak fokus dari style 3 Second berada pada jahitan Bahu yang Pas, tetapi longgar dijahitan ketiak hingga Pinggang.



Itulah yang saya rasakan, ketika saya memakai Produk 3Second ini, saya tidak kawatir akan Berkeringat. Kalaupun saya berkeringat, hal tersebut tetaplah terasa nyaman menempel di kulit. Saya juga tidak merasa kawatir mengenai keringat yang hanya muncul di Ketiak. Karena diminimalisir oleh desainnya. Masalah perut buncit pun tidak pernah saya temukan jika mengenakan Produk Ini.
Begitu banyak orang yang menyukai Produk ini, sampai-sampai banyak yang menduplikasi atau membuat versi Palsu dari 3 Second. Saya sendiri pernah membeli Produk Palsu ini. diawali dari seorang Teman dari teman saya (Dari awal sudah tidak jelas ), saya ditawari Produk.

Teman saya : Eh mau T-Shirt 3 Second Enggak bro ?
Saya : Maksud nya ?
Teman saya : ni aku jualan, 3 Second, cuci gudang besar – besaran.
Saya : cuci gudang ? (Curiga) berapa harganya ?
Teman saya : Cuma 75 Ribu.

ANALISIS PERTAMA ADALAH 3 SECOND TIDAK AKAN PERNAH MENJUAL PRODUKNYA SEMURAH ITU.

Saya : 75 Ribu ? Beneran tuh Cuma segitu. Ga yakin aku, tu Palsu tu.
Teman Saya : Ni Cuci gudang ya..., ya Aku ga tau. Aku kan dari Temen aku.

ANALISIS KEDUA ADALAH GUNAKAN LOGIKA, JIKA DARI AWAL SUDAH TIDAK JELAS, JANGAN MELAKUKAN TRANSAKSI.

Saya sudah tidak tertarik, tapi saya mengatakan ke teman – teman yang barang kali tertarik, termasuk adik saya. Nah adik saya menggila. Langsung berencana membeli 2.
Sebagai kakak yang baik, saya mencegah dan menyarankan untuk belilah satu, jika kamu benar-benar mau. Akhirnya adik saya membeli satu T-Shirt. Jelas saja setelah saya melihat, saya yakin 100 Persen PALSU.

ANALISIS KETIGA ADALAH KAIN DAN TEKNOLOGI T-SHIRT YANG DIGUNAKAN BERBEDA.

Seperti yang saya review diatas, kain 3 Second memiliki teknologi Kain yang tidak mudah pudar dan Ringan. Desain kaos yang longgar di Leher serta longgar di bagian ketiak membuat sirkulasi udara sangat baik. Bagi orang yang memiliki Perut buncit pun tetap bisa stylish dikarenakan letak fokus dari style 3 Second berada pada jahitan Bahu yang Pas, tetapi longgar dijahitan ketiak hingga Pinggang. Semua hal ini tidak saya temukan. Jadi jelas PALSU.



ANALISIS KEEMPAT ADALAH ATRIBUT YANG DIGUNAKAN TAK LAZIM.

T – Second Biasanya tidak menggunakan atribut berlebihan di Luar Kaos untuk menunjukkan Brand nya. Jika menemukan Atribut berlebihan di bagian Pinggang, Lengan dan Bagian Lain. Waspadalah. Rumusnya adalah berlebihan atau tidak.

ANALISIS KELIMA ADALAH KUALITAS SABLON YANG RENDAH.
Kita tentu tahu bahwa sablon memiliki berbagai teknologi. Terdapat sablon Manual, dan digital. Begitu banyak jenis tinta dan Printer Dan semua memeiliki fungsi yang berbeda. 3 Second mampu membayar Brand Ambasador sekelas Momo Geshia, Ariel NOAH, Andika Pratama, dan Raffi Ahmad. Apakah iya 3 Second akan menggunakan Teknologi Rendah mengenai Sablon ?



Dari Paparan diatas, memang semua diketahui setelah saya membeli. Tapi dalam hal ini kita tidak perlu membeli untuk menganalisis ke 5 Point Penting. Kita hanya perlu MELIHAT BARANGNYA. MANA BARANGNYA ? Itu saja. Jangan membeli jika barang belum di lihat di depan mata, bukan hanya sekedar Foto. Maka dari itu mengapa saya tidak pernah tertarik dengan Online Shop. Karena Begitu banyak Kasus mengenai berbelanja Online. Mulai dari Barang tak datang, Barang Rusak, Barang tidak sesuai dengan Ukuran, Warna, Bahan dan sebagainya.

Semoga Kita Bijak untuk Membeli. Khusus untuk T-SHIRT 3 SECOND. Tips nya adalah MEMBELI DI OUTLET RESMI 3 SECOND DIMANAPUN BERADA. Jangan cari Murah di tempat lain. 3 SECOND Memang Mahal, jika tidak mempunyai Dana, jangan Beli atau anda akan Rugi. Terimakasih semoga bermanfaat.

4 Responses to "Cara Membedakan T-Shirt 3 Second Asli dan Palsu"