Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK !


Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK ! - Beragam cara, metode, dan strategi ditempuh setiap orang untuk meraih penghasilan tambahan untuk keperluan ekstra atau sekedar menambah pundi-pundi kekayaan. Ada yang menginginkan dengan cara cepat. Dengan berbagai cara, ada yang dari Blog, dari Facebook, dari youtube, dari google. Namun persyaratan yang penting adalah pekerjaan tersebut tidak harus meninggalkan bisnis, profesi, pekerjaan, atau sekolah/kuliah. Selain itu, pekerjaan harus legal dan masuk akal. Bisa dikerjakan oleh siapa saja dengan santai. Tidak menambah beban stress, bisa dikerjakan dirumah, ditempat kos, dan dimana saja. Serta tidak membutuhkan investasi yang besar.

Penghasilan tambahan dengan kriteria tersebut diatas sebenarnya bisa di peroleh dari jaringan internet. Tetapi masih banyak diantara kita yang tidak mengerti harus memulai dari mana dan bagaimana caranya. Karena sejumlah bisnis online kemasyarakatan sejumlah teknikal skill atau bahkan sejumlah besar modal. Dan tidak sedikit pula yang harus memiliki skill atau kemampuan tertentu. Contoh Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan cara dari Youtube. Seseorang harus memiliki skill untuk membuat video. Mereka harus menguasai pembuatan Video mulai dari Pra Produksi (Membuat Storyboard, Script) kemudian Produksi (teknik Pengambilan gambar) dan Pasca Produksi ( Editing). Dari youtube sendiri dangat melarang adanya pelanggaran hak cipta. Maka dari youtube sendiri telah mengatur segala bentuk pelanggaran yang tidak boleh di langgar.

Kemudian cara mendapatkan Uang dari Internet menggunakan cara dari Facebook. Haruslah memiliki modal setidaknya mengeluarkan modal uang terlebih dahulu, sedangkan disini. Kita mencari cara mendapatkan uang dari internet dengan tanpa modal secara langsung. Dari facebook memang akan mendapatkan keuntungan. Tapi dari facebook jika tidak berhati – hati. Juga dapat mendatangkan kerugian.

Kemudian cara mendapatkan uang dari internet menggunakan cara dari Blog. Seseorang harus mampu membangun sebuah blog, memanagement blog itu sendiri. Kemudian menguasai script HTML karena cara mendapatkan uang dari internet menggunakan cara dari Blog haruslah diketahui oleh orang atau pembaca. Dan untuk itu harus menguasai Teknik SEO.

Lalu Cara mendapatkan uang dari internet seperti apa yang cocok agar tidak ada kerugian berarti ? sebuah cara mendapatkan uang dari internet yang tidak mengganggu pekerjaan utama, membuang banyak waktu dan tenaga. Bisa dilakukan dimana saja selayaknya memainkan game strategi ?

Cara Dapat Uang dari Internet  Salah satunya menggunakan cara PTC (Paid To Click), adalah sebuah Cara Dapat Uang dari Internet  dengan cara klik iklan pada situs tertentu. Cara dapat uang dari internet seperti ini tidaklah membutuhkan keahlian Khusus. Yang diperlukan hanya KEMAUAN.
Dengan mengikuti program PTC (Paid to Click), dan menjadi anggotanya. Hal itu menjadi mungkin karena pekerjaan anda hanya mengklik iklan di situs PTC, Maka sen demi sen dollar akan mengalir ke rekening anda. Cara Dapat Uang dari Internet  Seperti ini Mudah bukan ?

Perlu diketahui, Cara Dapat Uang dari Internet  program PTC bisa dikerjakan oleh siapa saja, tanpa dibatasi usia dan jenis kelamin. Disertai dengan kemauan, semangat, bersedia mempelajari cara, dan tip-tip. Lalu bagaimana Cara Dapat Uang dari Internet  dan tips meraup dollar hanya dengan KLIK ?
Untuk menjadi anggota dari Program PTC (Paid to Click) harus mendaftar pada program-program PTC Seperti Clixsense, Neobux, Duitbux dan lain sebagainya, cukup dengan mengunjungi situs dan mendaftar selayaknya mendaftar ke facebook, twitter, instagram, email dan lain sebagainya. sama persis.

Baca : Cara Mendaftar dan memainkan Program Neobux LENGKAP

Sumber Penghasilan Situs PTC berasal dari para pengiklan. Sebagai sumber penghasilan utama, kesuksesan mereka sangat ditentukan dari besar-kecilnya pemasukan iklan ini. Oleh sebab itu mereka berlomba – lomba dengan segala cara dan upaya meraih ketertarikan pengunjung situs. Ini karena pengiklan akan menempatkan iklannya pada media yang memiliki cakupan yang luas.
Kemudian berapa penghasilan yang bisa dihasilkan dari situs PTC ? marilah bersama – sama menghitung dengan moderat, dengan beberapa asumsi sebagai berikut : jumlah link iklan yang ditayangkan situs PTC Adalah 10, pendapatan Per Klik Iklan = $0,01 dan Ref klik = $0,005 serta jumlah referal yang aktif 20 Orang.
Maka perhitungannya adalah :
Bila mengikuti situs PTC :
Anda klik link iklan per hari = 10 link x $0,10
20 Referral anda mengklik 10 link iklan per hari = 20x10x0,005=$1.00
Penghasilan Harian = $0,10+$1,00=$1,10
Penghasilan Mingguan =$0,10x7Hari=$7,70
Penghasilan Bulanan = $1,10x30 Hari = $33,00
Bila mengikuti 10 situs PTC, Maka penghasilan bisa menjadi 10x$33,00 = $330 atau setara Rp. 3.300.000 per bulan. Lumayan bukan ?
Bagaimana jika mempunyai 100 Referral ? anda akan kaget melihat pendapatan pasif mencapai $2000 Per bulan.

Baca : Memperbanyak Referral menghasilkan banyak Keuntungan

Walaupun memberikan dollar per klik kecil. Tapi jika sabar dan tekun. Menghasilkan referral yang banyak. Akumulasi pendapatan menjadi besar. Cara dapat uang dari internet seperti ini sangatlah tidak membutuhkan keahlian yang Khusus.
Bagi yang berminat untuk melakukan Cara Dapat Uang dari Internet seperti ini dan mendaftar situs PTC. Cobalah untuk memulai dari Neobux dan Clixsense terlebih dahulu. Anda cukup mengunjungi situsnya di Neobux dan Clixsense. Kemudian mendaftar, setelah itu masuk dengan akun anda. Mulailah melakukan Klik.

Baca : Aturan, Batasan dan Resiko Yang mungkin dialami Clickers

Kembali saya katakan, kunci untuk Cara dapat uang dari internet dengan hanya Klik di situs PTC ini akan berhasil, jika anda Tekun dan Konsisten dan memiliki semangat tinggi. Tanpa itu. Maka semua tidak akan pernah berhasil. Cara dapat uang dari internet memang Mudah, tapi tidak semudah yang dibayangkan. Tidak ada cara instan di dunia ini jika seseorang menginginkan kesuksesan. Seseorang tersebut harus melalui banyak proses. Jatuh, dan bangun kembali. Gagal dan bangkit berhasil kembali. Seperti itulah hukum alam. Tidak ada yang instan. Semoga segala keputusan berdasarkan keinginan yang matang. Semoga bermanfaat dan terimakasih. - 

Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK !

4 Responses to "Cara Dapat Uang dari Internet Hanya dengan KLIK !"

  1. https://invite.cashtree.id/94b5d39 dowoas aplikasi cashtree yang menyediakan layanan bagi pekerja clikers.. Lumayan nambah penghasilan 😂

    ReplyDelete
  2. Nice Article ya Gan,,jangan lupa berkunjung di website kami :)

    PokerSemi
    Agen Poker
    Bandar Ceme
    Agen Domino Terpercaya

    ReplyDelete