Banyak Aktor yang Nolak Descendants of The Sun




Banyak Aktor yang Nolak Descendants of The Sun-Demam descendants of the sun masih sangat kental terasa, drama yang sangat populer di berbagai negara dan benua ini masih menjadi pembicaraan yang hangat di berbagai forum internet. Tidak hanya orang biasa saja yang menyukai drama ini, bahkan banyak artis di berbagai negara juga “ikutan” terkena demam descendants of the sun. Sebut saja aktris tiongkok pemeran guru cantik dalam Film C71 yang sangat mengidolakan pemeran utama descendants of the sun, yaitu song joong Ki. 


Siapa yang menyangka jika descendants of the sun pernah di tolak oleh beberapa kandidat aktor, song Joong Ki sendiri sebenarnya bukan kandidat satu-satunya untuk memerankan karakter Yoo si Jin, seorang perwira yang ada di Descendants of The Sun. Mereka para aktor umumnya sangat terbebani dengan sistem produksi yang dilakukan oleh Descendants of The Sun. Diketahui Descendants of The Sun menggunakan sistem Pre-recording. Yaitu sebuah sistem produksi selayaknya memproduksi film. Jadi non kejar tayang. Nah hal inilah yang menyebabkan jarak shoting Descendants of The Sun dan penayangan menjadi lama dan memberatkan untuk aktor. Kemudian faktor lain yang menyebabkan Descendants of The Sun banyak di tolak banyak aktor adalah lokasi shoting nya yang berada di Luar negeri, tepatnya di Yunani.


Descendants of The Sun memakan waktu 1 bulan lebih untuk shoting di yunani tersebut. Berbeda dengan banyak aktor lainnya, ketika song joong ki di tawarkan naskah Descendants of The Sun, ia langsung mengatakan “apa alasan saya menolak drama sebagus ini” dan hasilnya adalah seperti yang kita lihat sekarang. 


Seorang kapten berwibawa, tegas tetapi memiliki humor yang tinggi ini mampu diperankan dengan apik oleh song joong ki. Bagaimana menurut kalian, apakah Song Joong Ki berperan dengan baik ? - Banyak Aktor yang Nolak Descendants of The Sun


0 Response to "Banyak Aktor yang Nolak Descendants of The Sun"

Post a Comment