PRAKTIS ! CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG (TANPA SOFTWARE)


PRAKTIS ! CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG (TANPA SOFTWARE)-Ketika kita ingin mengambil sebuah data dari Flashdisk, Tiba -  Tiba data tersebut Tidak ada atau Hilang. Padahal anda merasa tidak menghapusnya atau melakukan kesalahan yang lain. Cara mengembalikan data yang Hilang sebenarnya sangat mudah, dan tidak perlu memanggil teknisi software, atau download Software.  Cara mengembalikan data yang hilang yang akan saya jelaskan adalah menggunakan sedikit pengetahuan. Ketika melihat cara mengembalikan data yang hilang di bawah, jangan merasa hal ini “ribet” dan terlihat rumit. Saya memberikan sedetail mungkin dengan gambar yang tak berlebihan yang membuat bingung.

PERTAMA (Cara mengembalikan data yang hilang)

Silahkan Klik Windows START anda, kemudian Ketik “RUN” (Tanpa tanda Petik) di Search dan Tekan ENTER.





KEDUA (Cara mengembalikan data yang hilang)

Silahkan ketik “CMD” (Tanpa tanda Petik) Seperti di bawah ini dan tekan OK.



KETIGA (Cara mengembalikan data yang hilang)

Dimana anda meletakkan File atau data yang Hilang tersebut ? Contoh jika di Flashdisk, Lihat Flashdisk tersebut berada di Drive mana, contoh dibawah, Drive dari Flashdisk Saya ada di (I:)



KEEMPAT (Cara mengembalikan data yang hilang)

Ketikkan Drive Tersebut ke Tab CMD tadi, Lihat di Bawah.



Setelah diketik, tekan Enter, anda telah berada dalam drive tersebut.


KELIMA (Cara mengembalikan data yang hilang)

Ketik Attrib –r –s –h /s /d dan tekan Enter.



Tunggu Hingga muncul Tulisan Seperti di Bawah Ini.



Bagaimana ? apakah Cara mengembalikan data yang hilang diatas berhasil ? hanya 5 langkah cara mengembalikan data yang hilang tersebut. Faktor penyebab Data Hilang hanya 1, yaitu VIRUS. Maka jangan menancapkan Flasdisk ke Komputer Biang Virus, seperti Komputer yang ada di Tempat Warnet. Semoga Bermanfaat. - PRAKTIS ! CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG (TANPA SOFTWARE)


0 Response to "PRAKTIS ! CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG (TANPA SOFTWARE)"

Post a Comment