Serangan BOM di THAMRIN jakarta Rekayasa ?


Beberapa waktu yang lalu, tepatnya Hari Kamis 14 Januari 2016 terjadi sebuah serangan Teror Bom di Jakarta, jalan thamrin menjadi sasaran aksi teroris, 2 bom telah berhasil melukai setidaknya Belasan orang yang ada di Sekitar Jalan Thamrin tersebut. Berbeda dengan serangan Paris tahun lalu, yang menewaskan ratusan Jiwa. Korban yang berjatuhan di Thamrin tidaklah banyak. Hal ini memicu spekulasi adanya rekayasa sebuah serangan di Thamrin. Banyak yang beropini Serangan ini direkayasa untuk pengalihan isu Politik.

Menindak lanjuti isu Rekayasa Bom Thamrin ini, Jendral Pol Badrudin Haiti telah berpesan agar jangan terpengaruh oleh isu yang tidak benar. Melihat situasi yang ada saat kejadian, Polisi yang bertugas dalam pelumpuhan teroris di Thamrin berhasil meminimalisir  terjadinya korban jiwa yang lebih banyak, ditemukan setidaknya 3 Bom dan 1 diantaranya berdaya ledak hingga radius 2 Kilo Meter. Bayangkan jika Bom yang berisi Paku dan benda tajam lainnya menancap ke tubuh Warga sekitaran thamrin ? seperti halnya yang terjadi pada Anggun, yang terkena Setidaknya 5 Paku menancap di kaki kanannya, bahkan sampai ke tulang Kering. Mengerikan sekali. Hal ini patutlah di apresiasi setinggi-tingginya oleh Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia sekarang sedang diuji oleh Perang yang lebih mengerikan. Muncul isu “Rekayasa Bom” adalah sebuah isu yang patut di waspadai. Jika Isu ini dibiarkan saja, isu ini dapat membuat Masyarakat indonesia menjadi terpecah – belah. Tidak mempercayai sepenuhnya terhadap apapun yang melambangkan indonesia, bukan hanya Polisi. Hal ini dapat men-generalisasikan seluruh hal yang berbau pemerintahan. Tingkat kepercayaan menjadi lemah.

Dengan demikian, Para Teroris ini akan semakin dekat dengan yang mereka inginkan. Yaitu menjadikan Indonesia dan seluruh Negara di Asia tenggara jatuh dibawah kekuasaannya. Apakah kita warga negara indonesia menginginkan negara kita seperti negara suriah dan Irak ? apakah kita Warga Negara Indonesia Bersedia Kehilangan Keluarga yang kalian sayangi ? melihat kematian mengerikan , kehilangan tempat tinggal, berjalan bermil mil tanpa tujuan seperti yang dilakukan oleh Warga suriah. Tentu Kalian melihat penderitaan mereka warga suriah yang menjadi korban konflik teroris tersebut. Apakah kita setuju dengan Katibah Nusantara, sebuah negara yang akan di bangun Para teroris di seluruh kawasan negara asia tenggara ? jika kalian setuju, maka teruslah mempercayai segala bentuk pesan pemecah bangsa. Termasuk fitnah “REKAYASA BOM THAMRIN”,  Maka janganlah kita terpecah-belah.

Perang yang lebih menakutkan adalah perang opini, dimana kita sesama warga indonesia saling menghujat, berdebat, menimbulkan goncangan sosial dan yang lebih parah adalah terjadinya goncangan politik. Sebuah negara yang memiliki goncangan di Politik, maka disitulah kelemahan sebuah negara, dan disitulah teroris menyusup, seperti tikus yang siap memangsa apapun tanpa kita ketahui. Mengetahui disaat tikus tersebut telah berkembang biak adalah hal yang mengerikan. Seperti halnya terjadi di negara suriah dan irak yang Politik negaranya yang Sangat Rapuh, kestabilan Politik yang tak menentu inilah yang diinginkan Teroris.

maka jangan biarkan penyebar fitnah Hebat diluar sana menemukan jalannya. Menemukan tujuannya. Jangan biarkan kita dipecah –belah oleh Penyebar fitnah mengerikan tersebut. Tugas kita sesama Warga Negara Indonesia adalah BERSATU. Melawan segala bentuk Teror. Termasuk Teror Opini pemecah Bangsa. MASYARAKAT  INDONESIA HARUS BERSATU.

0 Response to "Serangan BOM di THAMRIN jakarta Rekayasa ?"

Post a Comment