6 Cara Menurunkan Berat Badan dengan alami


Berat Badan adalah Masalah yang banyak di Hadapi Banyak Orang, Terutama orang – orang yang telah sibuk dengan pekerjaan serta rutinitas utamanya yang lain. Maka begitu banyak alasan untuk tidak Bisa atau Belum Bisa melakukan Hal yang berkaitan dengan Cara Menurunkan Berat Badan. Padahal cara menurunkan Berat Badan tidak sesulit yang dibayangkan. Ada beberapa hal cara menurunkan berat badan Yang Harus dilakukan adalah.



Asupan Gizi Makanan yang seimbang
Dalam Menjalankan Program Cara Menurunkan Berat Badan, Harus menjaga Pola Makan. Pola makan yang baik adalah asupan Gizi Makanan yang seimbang. Ada Karbohidrat, Vitamin, Protein, Kalsium, Serat. Seimbangkan itu semua. Jangan pernah memakan makanan dengan kandungan gizi yang sama. Contoh (Makan Nasi, Lauk Sambal Goreng Kentang, Bakwan, dan Krupuk ) Nasi adalah Karbohidrat, Kentang juga Karbohidrat, Bakwan (Terigu) adalah karbohidrat dan Krupuk (Terigu adalah Karbohidrat) lalu dimana Gizinya ??. maka perhatikan cara menurunkan berat badan tersebut.



Gerakkan Tubuh
Jogging ( Saya Tidak ada teman Jogging, Tidak punya Sepatu Jogging, Saya malu karena tidak pernah jogging). Fitness ( jauh dari rumah, Tidak Punya Sepatu Fitness, Mahal Bikin Member ). Tidak perlu semua itu sebagai cara menurunkan berat badan. Olah raga adalah Mengolah Raga Atau Tubuh. Tidak ada alat dan fasilitas pun tak Masalah, anda tetap bisa melakukan cara menurunkan berat badan yang lain. yaitu Gerakkan Tubuh anda 15 Menit saja dalam Satu Hari (24 Jam). Anda hanya perlu menggerakkan perut, dan lengan anda dengan Push Up, Sit Up



Jangan Makan Larut Malam
Makan malam tidak Harus dihindari, Makan malam tidak akan berpengaruh terhadap tubuh, jika anda tidak memakan makanan tersebut diatas jam 8 Malam. Tubuh Hanya memerlukan energi untuk tidur bukan ? jadi cara menurunkan berat badan adalah anda tidak perlu memakan daging, atau nasi terlalu banyak. memakan sayuran saat malam Hari jauh lebih baik dengan ditemani Nasi yang seimbang, maka cara menurunkan berat badan anda akan semakin terealisasi.



Jaga Asupan Garam
Garam adalah menyedap dalam makanan, garam memang bisa membuat makanan menjadi lebih lezat, tetapi sebaiknya jaga asupan makan garam sebagai cara menurunkan berat badan. Karena sifat garam yang bersifat menyerap cairan, garam mampu membuat tubuh dehidrasi dan selalu ingin minum.



Jangan Tidur Setelah Makan
Tentu ada kalanya setelah makan kita mengantuk, sebenarnya mengantuk setelah makan disebabkan oleh pola makan yang diterangkan di awal artikel ini, maka untuk menghindari tertidur setelah makan adalah jangan makan terlalu kenyang.



Cara Makan
Berikutnya adalah Cara Makan, Buah Buahan tentu adalah makanan yang menyehatkan, tetapi ketika anda memakan Es Buah yang berisi Buah Nanas, Alpukat, Apel, Jeruk, Pisang dan Buah lainnya, lalu dicampur dengan SusuKental manis dan Gula maka apa jadinya makanan tersebut ? nah inilah yang dimaksud dengan Pola makan. Banyak orang memakan makanan yang Sehat tetapi dengan cara yang salah. Seperti memakan es campur dengan susu kental manis, memakan sayuran dengan di goreng, memakan Shusi dengan mayonaise dan sebagainya.

Sebaiknya seluruh cara menurunkan berat badan tadi dilakukan dengan Konsisten, maka berat badan anda akan berangsur – angsur menurun. 

0 Response to "6 Cara Menurunkan Berat Badan dengan alami"

Post a Comment